Kamis, 14 April 2011

MANCAWARNA SARASVATI (part1)

sebelum ingatan memudar gw bakal share tentang konser tunggal sarasvati di dago tea house barusan.

jam 3 gue naik damri bareng brigita ternyata diperjalanan hujan deras, moh.toha banjir, buah batu banjir.akhirnya sampe jg di KFC dago, disana ica ada dafi. tp dafi ga dpt tiketnya.kasihan dafi. lalu singkat kata kita pergi ke atas (dago tea housenya).disana ternyata blm dibuka, jd harus nunggu diluar dan keujanan.hah. akhirnya gerbang dibuka jam setengah 7an.

dari mulai ngantri udh kerasa aura horror nya. SPG cantik jelita di permak jadi si "tante" (tp mereka tetep aja cantik dan sexy sambil bagiin rokok yg jd sponsor acara ini). masuk ke lorongnya, mulai agak mengerikan. ada orang duduk tapi rambutnya kedepan semua, ada yg dibalik tirai kelambu, dan properti yg sangat mewakili konsep album si Sarasvati itu sendiri. sebelum masuk ke ruangan intinya, pintu dijaga oleh 2 pria berjubah merah, agak mirip Klu Klux Klan, abis kepalanya jg ditutup.

setelah masuk ada (kira2) 8 orang yg duduk berjejer tapi dieeeeeeemmmm aja dr awal acara sampe akhir acara. tadinya gue fikir itu choir tapi ternyata bagian dr konsep. make up :hitam disekitar mata dan baju hitam hitam. kasian mereka pasti capek, pasti mereka nahan pipis, pasti mereka pengen ikutan nyanyi,pasti mereka ..... ah sudah lah. ditambah lagi lighting merah terfokus pada mereka.

setelah duduk, rasa bosan mulai menghampiri. menurut gue acara ngaretnya sangat berlebihan. ada kali nungguin setengah jam lebih. prediksi gw, nungguin tamu VIP dateng. bener kan pas udh pada dateng baru dah mulai. sumpah BT abis nungguinnya, lalu mulai kebayang-bayang white shoes dan the adams di kepala gue yang lg manggung beberapa meter dari kosan gue. tapi ternyata sesaat gue berfikir demikian, ada suara cowok ngomong bahasa sunda yg ga pernah gue denger sebelumnya..gatau artinya apaan..kayanya sih artinya bagus (kayaknya). ga lama, ada intronya gt, teh risa nyanyi apa deh gue lupa, lalu tirai mulai dibuka.

JENG..JENG..JENG..menurut gw panggung dan tata letak pemain musiknya keren. si Bohemian orchestra disebelah kiri, lalu pengiring yg terdiri dr musisi yg udh pd dikenal ditengah,dan dibawah ada karinding attack. lampunya juga lumayan. awal acara kita disuguhin musik yg menggelegar (lagilagi menurut gw). panggungnya ga gede tapi musiknya gw ga pernah denger jadi agak-agak norak gitu lah gue. haha (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar