Jumat, 15 April 2011

MANCAWARNA SARASVATI (part2)

Maaf, gambar ga bisa di up load HOF.


The Risa juga nggak nyanyi sendiri, tp ada juga Cholil ERK sambil nyanyi gugur sama syukur untuk sejenak mengenang kang ibing. Lalu ada juga Vicky burgerkill yang menurut gue sangat maco sekali ahahah. Sejak nonton dia scream atau growl apalah itu namanya gue ga ngerti, pacar gue selanjutnya harus bisa scream hahahaha. (Kidding coy)

Dilagu bilur juga teh risa ga sendirian didampingin Ambu siapa gt lupa sebagai sinden atau juru kawih. Sambil duduk di property yang berbentuk kuburan. Sungguh mistis. Dan gue sempet merinding pas doi lagu nyanyi.brrrrrrrr

Terakhir , tiba-tiba cowok yg duduk di belakang gue bangun, dan berdiri kaku ternyata ia ga sendiri ada temen2nya juga. Gw fikir kenapa ni orang, dr awal sampe akhir ga ngomong2. bergentayangan jalan-jalan melewati penonton, sampailah dipenghujung acara dan ini dia lagu yang juga jadi judul album sarasvati “story of peter” ditengah-tengah Peter wanna be datang. Si anak bule yg kayanya udah gedenya ganteng ini lari2an di depan panggung.

Lagu story of peter menjadi lagu terakhir konser tunggal sarasvati yang bertajuk Mancawarna Srasvati. Ditutup dengan standing applause oleh penonton yang tidak sia-sia merogoh kocek 30.000 rupiah saja. Cukup puas dengan konsep dan penampilan Sarasvati tanggal 14 kemarin. Can’t wait to see her next concert and her new songs.

aya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar