Minggu, 16 Januari 2011

Vakansi (white shoes and the couples company)



guys, udah denger album baru white shoes yang baru belom? ini adalah album ketiga mereka setelah peluncuran album pertama pada tahun 2005 dan mini album (skenario masa muda) tahun 2008 silam. album yang berisi 13 track ini sangat mewakili kalian yang sedang berpergian baik menggunakan sepeda mototr, sepeda, mobil, damri, atau kereta. paduan suara Sari (vokalis) dan musik yang sendu cukup berpotensi menarik kenangan masa silam. gue pribadi sangat menikmati setiap lagu saat gue berada di angkot atau di dalam damri. kenapa? karena saat mata gue melihat-lihat pemandangan secara bersamaan kuping gue sedang mencerna nada-nada dan lirik sarat makna. jadi, gue (seakan-akan) lagi ada di videoklip lagu yang lagi gue denger. gatau kenapa setiap gue melakukan ritual diatas, gue mendapatkan kesenangan sendiri terlepas dari apa yang akan terjadi selanjutnya (biasanya ketiduran).

kembali ke album vakansi ini. whiteshoes masih sama seperti yang dulu, waktu gue SMP pertama kali denger lagu windu defrina, gue langsung tergila-gila sama band ini sampe-sampe gue pengen banget masuk IKJ (dan gatau mau ambil jurusan apa hahaha). setiap track nya masih bikin gue terpesona tanpa bosan.

gue rasa album ini cukup ampuh membayar kerinduan gue akan suara dan harmoni khas Sari dan teman2. mari mendengarkan sembari bernyanyi bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar