Selasa, 04 Januari 2011

malam-malam suram :(

hey guys. hoh (lelah).
gimana y ngomongnya?
hmmmmm apa yah?
ckckck (mikir).

(ga penting y)

gue ceritanya lagi belajar Grammar nih ya. tapi kok kayanya susah ya? sedih deh gue nilai gue ga ada yang bagus dari awal semester kemaren. nilainya ga ada tuh yang diatas 5 (menebar aib). trus gw khawatir kan gw dpt C dan terancam D. gimana yah? besok UAS nya jam 8. dan sekarang jam12 gw masih santai-santai menulis sambil nonton film ekspedisi2an aneh di TV nya emil, eh emilnya tidur. hmmmm gw khawatir deh.kekhawatiran gue bertambah gara2 gue ngidam makan seafood dari 3hari yang lalu..
malam ini gue berharap banget kepiting saus tiram, cumi saus mentega, dan udang goreng menemaniku malam ini hahhhh rasanya malam ini akan terasa begitu sempurna dengan adanya mereka (najis dah gue alay)

well, begitulah keadaan gue malam ini. suram, letih,lesu,lemah, tanpa tenaga. udah gitu gw kangen pacar gue lagi. HAH (ngacak-ngacak rambut). maaf y sayang aku selingkuh dulu sama buku grammar warna biru itu (?)

coba banyak makanan disini pasti gue semangat nih belajarnya. atau minimal sirop-siropan lah, ini cm aer putih sama abon tanpa nasi. teman2 pasti udah pada belajar dan besok siap bgt,gue sama sekali ga siap. Mamaaaaaaaaaaaaaa toloooooooong!

Eh ada irfan Bachdim di TV . udah dulu ya bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar