Minggu, 16 Januari 2011

Bawa aku pulang

Didalam rumah ini kita tetap bersama
Memperjuangkan hidup yang fana berharap berakhir bahagia
Dalam bangunan ini kita berdiri terpisah
Semoga temukan jalan tengah

Yang kita butuhkan hanya diam
Jika setiap kata berujung masalah
Yang kita butuhkan hanya berjalan berbeda arah
Karena inilah satu-satunya jalan menuju ketenangan sempurna
Untuk kemudian kita kembali dan mengisi setiap sudut rumah dengan apapun
Yang kita suka

Nanti kita akan beli kulkas dua pintu
Kita akan menanam bunga matahari di depan rumah
Suatu saat kita akan membuat gazebo dekat kolam ikan

Nanti..

Lebih baik kita diam sejenak seperti bagian dari upacara tiap senin
Untuk sekedar mengenang jejak kita yang tak akan pernah hilang
Ada setitik rindu di teras nya ingin berbincang tanpa di akhiri emosi
Tapi lebih baik aku diam, karena lebih banyak aku berbicara
Semakin nampaklah kebodohanku

Nanti..

Setelah kita sembuh
Bawa aku ketempat dimana biasanya kita bersama
Sambil berceloteh riang
Bawa aku pulang ke hatimu

Bandung
10/01/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar