Senin, 15 Februari 2010

im tired :(

mata berat, badan berat, dan jam menunjukan pukul 8 pagi
hah, alarm udah bunyi 3 kali lebih, tapi gue ga juga bangun.
ga ada kasur yang lebih enak dari pada kasur gue, selimut berasa angeeet bgt
pagi ini. akirnya gue bangun jam 09:30 padahal kuliah dimulai jam 09:50
dan belom ngeprint tugas. mampus deh gue, kelupaan. langsung cao tempat ngeprint, trus kekampus dan kelasnya di lantai 3, dateng2 penuh semangat ternyata dosennya sakit trus suaranya pelan kan jadi berasa di 'nina bobo' kan,jadi ngantuk. selesainya cm mondar-mandir ga jelas dikampus, kedekanat nemenin temen. nunggu lumayan lama. trus makan di gedung fakultas sebelah. balik lg nanjak siang-siang yang panas trus naek lagi gedung lantai 3 ternyata kepagian belom ada yg dateng. hof ! turun lagi kebawah ngebantuin temen ngerjain tugas interview, baru selesai beberapa pertanyaan eh si dosen udah dateng lagi, naek lagi keatas. buset olahraga deh nih. udah selesai kelas yg ini. ada lagi satu kelas lagi, untung ga pindah gedung, tp ni mata kuliah emang susah bgt jd stress dah. udah selesai nya turun kebawah, eh ujan tapi makan lagi di psbj sama caca,sari,febi,ijem,topik makan mie, makan lagi-makan lagi. udah punya baru gue pulang, berhubung udah jam 5 udah ga ada angkot jadi kita harus jalan ke depan gerbang. lalu sesampainya di kosan , tiduran. tapi gatau kenapa kalo abis cape bgitu kalo tiduran ga enak, pengennya bergeraaaaak mulu. hahahaha (hiperaktif). huaaaa.... sebenernya ini ga cape2 banget, ada yg lebih nyapein lagi. yah begitulah kira-kira kegiatan gue di hari senin yang indah ini. oia td gue ketemu sama si "ehem" hahaha. postingan gw ga oke nih masa cuma jurnal begini ? hmmmmm. dadah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar