Sabtu, 13 Februari 2010

blog ?

gue termasuk orang yang sangat ketinggalan dalam perkembangan teknologi, waktu orang-orang udah punya temen seribu sekian di friendster gue baru bikin, wktu temen-temen udah punya facebook gue baru bikin berbulan2 setelahnya, sekarng ribut twitter gue belom punya hahaha. yaudah gue bikin blog aja yang jelas isinya. sebenernya gue juga belom tau mo nulis apaan disini, curhat ? ntr dibaca orang ketauan semua masalah gue, mau jualan ? boleh juga . tapi masih bingung gimana caranya. yah kita liat aja seberapa jauh blog ini akan berpartisipasi dalam kehidupan gue.

semoga lancar semuanya.
(tp gue rada bt sama layout nya, gimana caranya biar bikin lebih menarik ? )
hah, ???????????? banyak pertanyaan di kepala gw.
oke bye . sampai jumpa di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar