Selasa, 15 Maret 2011

bla bla bla

hai, lama sekali ga nulis. pasca kerusakan laptop gue, gue merasa sangat males nulis2. kemaren laptop gue rusak. gatau kenapa ga bisa ngebuka,ada sistem yang ilang kayanya. sebelumnya emang gue sempet ngapus2 virus eh malah sistem yg keapus. jadinya gue harus rela kehilangan lagu, foto, tulisan2 gue yang ga sempet dipost. jadinya mikir 5 kli mau nulis ulang.

oke akhir2 ini hidup gue biasa aja, setelah beberapa kali terlibat pertengkaran sama pacar gue sendiri. kuliah masih bisa diharapkan, belum terlalu menjemukan dan masih menantang. ada untungnya juga sih laptop gue rusak. gue jadi dipinjemin laptop sama modem punya bonyok gue. hehehe

akhir-akhir ini gue pengen banget baca buku tapi kayaknya susah banget buat konsen. hof. gue pengen nulis tapi gue lagi banyak2nya pikiran.pengen baca ga rilex. hah.udah dulu ya ngantuk gue . bye

jtngr, 16 maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar