Jumat, 14 Mei 2010

you are more than words, honey : )



apa artinya sebuah rangkaian huruf,kata yang kemudian menjadi kalimat
bila seni peng-konotasi-an berujung pd sebuah perbedaan pendapat?
kamu belum cukup tahu tentang semua tulisanku
semua yang tertulis tidak sepenuhnya apa yang saya rasakan
sekarang saya menggunakan hiperbola lain waktu saya gunakan ironi, metatesis
tidak semua yang saya tulis adalah yang saya rasakan adakalanya mereka fiksi belaka
yang kamu temukan memang hanya satu tulisan tentang mu dari sekian tulisan tentangnya
tanpa kamu tahu di dalam sini sudah kamu ukir berjuta kenangan hingga ia tidak akan mudah sirna
ada 1001 tulisan tentang kamu didalam sini
ada ratusan lagu bahagia yang kamu racik
ada berjuta mimpi didalam setiap momen
..tanpa kamu tahu ..

tentang kamu bukan sekedar tulisan,
u are more than those words..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar